Study with Me if not now when?

Senin, 18 Maret 2013

Modifikasi Mobil: Kreatifitas Tanpa Henti

Modifikasi mobil memjadi pilihan yang terus digemari para pecinta otomotif. Banyak orang yang mencari referensi tentang modifikasi mobil dengan tujuan untuk acuan terhadap mobil yang dimilikinya. Semakin banyak memiliki referansi tentang modifikasi mobil tentu dapat berpengaruh pada gaya mobil yang dimodif. Ini justru akan membuat dunia otomotif semakin berkembang dan tentunya menghasilkan karya yang luar biasa.


Modifikasi mobil tidak hanya sebatas tampilan mobil saja, akan tetapi secara keseluruhan mobil juga perlu dimodifikasi agar tercipta hasil yang spektakuler. Untuk saat ini kita tidak perlu khawatir untuk mencari bengkel yang bisa merombak mobil menjadi lebih fantastis. Banyak bengkel-bengkel yang sudah berkembang dan tentunya siap melayani kebutuhan para otomania. Dengan modal yang cukup tentu mobil akan disulap dengan hasil yang memuaskan. Tren modifikasi mobil kini sudah banyak digemari terutama kalangan muda yang memiliki kantong tebal demi mendapatkan mobil dengan desain bergaya Eropa atau Jepang, sang pemilik begitu enteng merogoh kocek meski harus menghabiskan setengah miliar rupiah. Akan tetapi hal itu tidak menjadikan persoalan mengingat akan kecintaannya terhadap mobil kesayangan.

Berikut ini adalah mobil hasil modifikasi yang terdiri dari beberapa jenis mobil salah satunya adalah mobil Nissan Skyline GT-R. Mobil tersebut tercatat pernah menjadi tren modifikasi di Jepang. Meulai perjalanan sebagai mobil sport 240Z (Datsun di AS) pada 1969, 280ZX, 300ZX keluar pada 1983, dan Z32 tahun 90-an, hingga 370Z yang disebut sebagai Fairlady Z telah menjadi ikon bagi para modifikator. Kemapanan desain bodi dan mesinnya 3.0 liter V6 berhasil menampilkan ketangguhan luar biasa yang tidak bisa dimiliki pesaingnya. Untuk itu mari kita lihat hasil modifikasi mobil di bawah ini. Semoga anda terinspirasi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Study with Me if not now when?