Study with Me if not now when?

Jumat, 05 April 2013

BMW Pamerkan Konsep Mobil Coupe


Mobil BMW merupakan mobil mewah yang bisa dibilang menjadi idola pecinta mobil. Untuk memaksimalkan penampilan serta daya tarik kepada konsumen, maka produsen mobil mewah ini selalu mengembangkan inovasi baru. Salah satunya yaitu membuat desain mobil couple.

Produsen mobil mewah asal Jerman BMW, memamerkan mobil konsep coupe pada acara mobil kuno di Villa d’Este, Lake Como, Italia Utara.

Desain mobil coupe konsep ini hasil kolaborasi dengan Zagato. Keunikan Zagato Coupe terlihat dari ide BMW yang menggunakan konsep dua kursi sport. BMW Zagato Coupe ini juga dibuat dengan cara konvensional yang banyak menggunakan tangan.

Ada bagian-bagian yang menarik dan menjadi inspirasi baru dari sebuah desain mobil. Seperti terlihat dari gril depan dan desain wajah mobil, serta kap mesin yang mencorakan sebuah mobil sport.

Bagian spesial BMW Zagato Coupe ini adalah warna mobil. BMW memberikan cat eksklusif, Rosso Vivace. Mobil sport ini berwarna merah menyala yang ekspresif. Lekukan mobil juga menciptakan tingkat aerodinamis tinggi sebagai sebuah roadster.

“Zagato selalu memberikan konsumen sebuah mobil yang siap untuk dikendarai. Begitu pula dengan BMW Zagato Coupe ini, yang siap beraksi di jalan atau sirkuit,” jelas Dr. Andrea Zagato, seperti dikutip Inautonews.

Sumber Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Study with Me if not now when?