Study with Me if not now when?

Minggu, 14 April 2013

INTERMEZO 1: BIJI PETE, SANG PEMBUNUH SEL KANKER!

INFO SEHAT

Khasiat:  Petai (varian: Pete). Sang PEMBUNUH SEL KANKER.

Institute of Health Sciences , 819 Sweden Riset Biosains. L.L.C. Cause Street.

Ternyata Pete merupakan biji ajaib untuk membunuh sel kanker dan berdaya 10,000X lebih kuat daripada kemoterapi.
Kita bisa makan biji itu dengan cara dimakan langsung, di jus, minuman siap saji, sorbet, kue, dalam bentuk masakan (khas Indonesia), dll.
Yang paling menarik dari biji ini adalah efek yang dihasilkan terhadap kista dan tumor. Biji ini adalah obat, yang sudah terbukti dapat melawan semua jenis kanker.
Pete dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur. Efektif terhadap parasit internal dan cacing. Dapat mengendalikan tekanan darah tinggi. Sebagai anti depresan. Memerangi stress dan gugup.
Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar di dunia yang mengatakan, bahwa setelah lebih dari 20 test laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970 terungkap, bahwa  Pete bisa menghancurkan sel-sel ganas pada 12 jenis kanker, termasuk diantaranya kanker usus, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas.
Senyawa biji ini menunjukkan 10,000X lebih kuat daripada produk Adriamycin, yaitu obat kemoterapi yang biasa digunakan di seluruh dunia dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker.
Yang lebih mencengangkan, jenis terapi dengan ekstrak pete hanya menghancurkan sel-sel kanker ganas, tanpa mempengaruhi (merusak)sel-sel sehat.

Note:
Bagi yang belum mengenal biji pete ini, akan sangat kaget dengan bau yang sangat tidak sedap saat dimakan. Cara mudah untuk mengatasi bau yang ditinggalkan, yaitu: kunyahlah mentah-mentah beberapa butir biji beras, maka dengan segera bau asing itu akan lenyap dari mulut dan nafas Anda.  

Good Luck & Peace...!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Study with Me if not now when?