Study with Me if not now when?

Senin, 01 April 2013

Desain Mobil Unik dari Mercedes-Benz

Desain mobil unik dari Mercedes-Benz benar benar mencuri perhatian mata yang tertuju pada mobil ini. Desain mobil unik menjadi konsep yang dipilih oleh Mercedes-Benz. Berdasarkan informasi mengenai mobil ini, Mercedes-Benz secara resmi menciptakan mobil konsep terbaru yang dijuluki Mercedes-Benz Arrow Concept. Mobil unik ini ber warna silver, mobil unik tersebut cukup berbeda dari mobil konsep lain. 


Menurut informasi dari (klikunik.net) bahwa Mercedes-Benz Arrow adalah sebuah mobil masa depan yang terinspirasi dari mobil-mobil klasik legendaris yang pernah dibuat oleh produsen Jerman tersebut. Jadi tak heran lagi bahwa Mercedes-Benz mulai mengkombinasikan inspirasi tersebut dengan gaya klasik. 



Mobil unik ini bisa menampung dua orang, menurut wacana mobil ini juga belum jelas kapan bakal diproduksi, namun jika Anda memperhatikan rekayasa yang dilakukan para desainer Mercedes-Benz bukan tidak mungkin, mobil satu ini adalah sebuah mobil yang lahir dari ide yang sangat liar dan mengusung teknologi canggih. Desain Mobil unik dari Mercedes-Benz membuat terobosan baru yang mewarnai duni otomotif. 

Sumber

1 komentar:

  1. desain mobilnya keren banget, tapi kurang cocok untuk dipakai di Indonesia cz banyak polisi tidur

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Study with Me if not now when?